Penulis: Siti Rulli | Editor: Handa

Bagi sebagian pria, memiliki penis yang besar bisa meningkatkan rasa percaya diri. Pasalnya, penis yang besar diketahui  mampu membuat performa bercinta lebih menyenangkan. Sayangnya tidak semua pria memiliki ukuran penis yang besar.

Nah, tahukah Bunda bahwa ada makanan untuk memperbesar penis secara alami. Lantas, apa saja makanan tersebut? Berikut telah Catatan Bunda rangkum untuk Bunda.

1. Bawang

Salah satu makanan untuk memperbesar penis secara alami yang bisa Bunda berikan pada suami adalah bawang. Hal ini karena kandungan yang ada pada bawang dapat membantu sirkulasi darah menjadi lancar.

Itu artinya, bawang dapat membawa keuntungan bagi peredaran darah menuju jantung dan penis. Sehingga pertumbuhan penis akan lebih besar dan ekskresi ketika berhubungan bisa lama.

Baca juga: Masih Dipandang Tabu, Ini 6 Manfaat Menggunakan Alat Bantu Seks

2. Pisang

Makanan lain yang juga bisa membantu memperbesar penis adalah pisang. Hal ini disebabkan kandungan kalium yang ada pada pisang bisa membantu sirkulasi darah ke jantung dan penis. Dengan begitu, hal ini bisa membantu memperbesar penis.

3. Bayam

Mengonsumsi bayam tidak hanya kaya akan vitamin lho Bunda, tapi juga bisa membantu memperbesar penis pasangan. Hal ini karena kandungan mineral dan magnesium juga bisa mengurangi peradangan pada pembuluh darah. Artinya sirkulasi darah menjadi lancar dan mendorong penis bisa memiliki ukuran lebih besar.

Baca juga: 5 Tips Kuat Tahan Lama Saat Berhubungan Seks Tanpa Obat Kuat

4. Alpukat

Tidak hanya cocok dijadikan campuran ketika Bunda membuat berbagai es maupun jus, ternyata alpukat juga menjadi salah satu makanan untuk memperbesar penis lho Bunda. Pohon alpukat menurut suku Aztec di masa lampau juga disebut sebagai pohon testis.

Baca juga: 5 Posisi Berhubungan Seks Favorit Suami yang Wajib Diketahui Para Istri

Hal ini karena kandungan yang ada pada buah alpukat, seperti potasium, vitamin E dan zinc memiliki efek positif pada kesuburan pria. Tidak hanya itu saja alpukat juga bisa membantu meningkatkan kualitas sperma.

5. Kopi

Mengonsumsi kopi berlebihan mungkin akan membuat asam lambung naik ketika belum makan sesuatu bagi sebagian orang. Tapi, ternyata kopi juga bisa membantu memperbesar penis lho Bunda.

Hal ini disebabkan kandungan kafein yang ada dalam kopi bisa membantu meningkatkan aliran darah dan melemaskan arteri. Dengan kandungan yang ada inilah bisa membuat penis bisa berekskresi lebih kuat.

Itulah beberapa makanan untuk memperbesar penis yang bisa coba Bunda berikan kepada pasangan. Memiliki ukuran penis yang besar dan panjang mungkin menjadi dambaan bagi sebagian orang. Itulah sebabnya, Bunda bisa mencoba berbagai makanan diatas sebagai salah satu cara alaminya. Jangan lupa juga tetap berolahraga dan jaga tubuh agar tidak stres sehingga usaha bisa mendapatkan hasil maksimal.

Baca juga: Adab Berhubungan Seks dalam Ajaran Agama Islam