Penulis: Agatha | Editor: Handa

Tahukan Bunda, kalau biasanya suami memiliki posisi favorit saat berhubungan seks? Bagi pasangan suami istri tentu sudah wajib mengetahui posisi favorit masing-masing, ya Bund! Terutama para istri perlu mengetahui posisi favorit suami supaya bisa memberi nikmat dan kepuasan bagi suami. Mengerti posisi favorit suami selama berhubungan juga bisa membuat hubungan rumah tangga Bunda menjadi harmonis loh!

Kira-kira apa saja ya posisi berhubungan intim favorit suami? Yuk cari tahu di sini Bund!

1. Doggy Style

Posisi doggy style ini menjadi salah satu posisi favorit para suami saat berhubungan intim dengan istrinya. Posisi ini dilakukan dengan cara sang istri yang menungging atau diam dalam posisi seperti akan merangkak. Setelah itu, suami melakukannya dari belakang.

Posisi doggy style ini dinilai bisa memberikan penetrasi lebih dalam saat berhubungan seks. Doggy style juga menjadi posisi yang memudahkan suami untuk mencapai kepuasannya.

2. Woman on Top

Woman on top juga menjadi posisi favorit suami saat berhubungan intim loh, Bunda! Posisi ini dinilai menjadi posisi yang paling disukai para suami. Woman on top dilakukan dengan cara istri berada di atas suami.

Posisi ini bisa membuat para suami sangat nyaman karena tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga. Posisi ini akan membuat para istri lebih cepat mencapai pelepasan. Sebab itulah para suami menyukai posisi ini karena bisa puas menaklukan sang istri dengan cepat. Dalam posisi ini, tangan suami juga merasa bebas menjelajahi tubuh istri.

3. Spooning

Sama seperti woman on top, posisi spooning disukai suami karena ia tidak perlu untuk mengeluarkan tenaga yang berlebih. Spooning dilakukan dengan cara suami istri berbaring dengan posisi menyamping.

Posisi ini juga menjadi posisi favorit suami karena suami bisa sembari memeluk istri dari belakang ketika melakukan hubungan intim. Pada saat melakukan posisi spooning, penetrasi juga akan dilakukan dari belakang.

4. Standing Up

Seperti namanya, posisi seks ini dilakukan sambil berdiri, Bund. Posisi standing up dinilai menjadi posisi yang bisa membakar kalori walaupun tidak perlu banyak bergerak. Standing up disukai oleh para suami karena mereka akan merasa tertantang dengan menahan berat badan istri ketika berhubungan intim dengan posisi ini.

5. Misionaris

Posisi inilah yang sepertinya menjadi posisi hubungan intim terfavorit bagi para suami. Para suami menyukai posisi ini karena dinilai lebih intim. Posisi misionaris dilakukan dengan sang suami yang berada di atas istri.

Walaupun terkesan sangat klasik, posisi misionaris tidak pernah menjadi posisi yang membosankan bagi suami. Misionaris juga dianggap menjadi posisi yang mampu membuat suami mendalami istri dari tatapan matanya. Suami juga bisa mengatur tempo dan menentukan kedalaman penetrasinya dengan posisi misionaris ini.

Itulah berbagai posisi berhubungan seks yang menjadi posisi favorit para suami. Seru dan patut dicoba, kan Bund?

Baca juga:

Sumber

Tribun Jogja. (2021). Istri Wajib Tahum Inilah 5 Posisi Bercinta Favorit Para Pria. jogja.tribunnews.com

Liputan 6. (2015). 5 Posisi Hubungan Intim yang Paling Disukai Pria. liputan6.com

Hai Bunda. (2021). Ssst! Ini 5 Gaya Bercinta yang Diam-diam Disenangi Suami. haibunda.com