OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Penulis: Aulia Elsa | Editor: Handa

Kondom merupakan salah satu alat kontrasepsi yang digunakan untuk mencegah terjadinya kehamilan. Kondom memiliki banyak jenis dan bahan yang berbeda, ada yang berbahan licin, ada pula yang memiliki gerigi atau bertekstur.

Kondom bergerigi ini, dianggap mampu memberikan sensasi tersendiri yang bisa membantu meningkatkan kepuasan saat bercinta. Namun, Bunda juga perlu memilih kondom yang berkualitas. Lantas, kondom apa saja yang bergerigi dengan kualitas bagus? Simak ulasan di bawah ini.

1. Durex Ribbed

Kondom bergerigi milik Durex ini memiliki tekstur khusus berupa garis yang dilengkapi pelumas dan material lateks khusus. Fungsinya supaya tidak sobek saat sedang digunakan. Kondom Durex Ribbed ini terdapat 3 buah dalam setiap kemasannya dengan ukuran panjang sekitar 178 mm dan lebar 52.5 mm.

2. Fiesta Party Pack

Kondom bergerigi milik Fiesta ini punya bahan dasar lateks alami dan dikemas dalam Party Pack berisi 12 buah yang dilengkapi pelumas. Terdapat empat varian aroma dan warna, yaitu stroberi, mint, pisang, dan durian.

Kondom bergerigi ini diklaim sudah teruji 100 persen secara elektronik dengan standar internasional, ISO 4074. Panjang kondom ini sekitar 178 mm dan lebar 52 mm.

3. Fiesta Dotted

Selain party pack, fiesta juga punya jenis kondom dotted bergerigi yang punya tekstur love dots di seluruh kondom. Jenis kondom ini bisa menstimulasi pasangan karena teksturnya menghasilkan sensasi khusus. Jenis kondom Fiesta Dotted ini juga banyak dipilih kaum wanita dan jadi favorit.

4. Vivo

Kondom Vivo mengeluarkan jenis kondom bergerigi dengan menggabungkan tekstur garis dan bintik untuk menghasilkan sensasi berhubungan yang berbeda dan lebih menantang. Bagian kepala kondomnya juga dirancang menyerupai kepala penis.

Kondom ini juga sudah lulus uji elektronik dan punya standarisasi U.S. Sehingga Bunda tidak perlu khawatir, karena sudah diklaim aman dari iritasi dan berbagai resiko lain.

5. Sagami

Kondom asal Jepang yang mendunia ini khas karena punya bahan tipis dan fitur pelumas yang nyaman. Karena kondom Sagami ini kadar cairannya sesuai pH di dalam vagina perempuan. Kondom ini juga punya tekstur berbintik dengan sensasi Aloe Vera. Satu kemasan kondom ini terdapat 10 buah dengan panjang sekitar 190 mm dan lebar 52 mm.

6. Okamoto

Merek kondom asal Jepang lainnya yaitu Okamoto ini punya kondom bergerigi dengan bahan lateks jenis sheerlon yang dikenal tipis. Kondom ini menawarkan sensasi vibrator yang kuat. Kondom Okamoto sudah terkenal sejak 1934 dengan kualitas kondomnya yang kuat, fleksibel, dan lebih tipis dari bahan lateks pada umumnya. Panjang kondom ini sekitar 185 mm dan lebar 52 mm.

Nah, itu dia beberapa pilihan kondom bergerigi dengan kualitas terbaik yang tidak diragukan lagi. Sebelum membeli, pastikan bunda memilih kondom yang sesuai ya, bun agar bisa merasakan sensasi yang berbeda.

Baca juga:

Sumber