Penulis: Mei | Editor: Handa

Pernahkan Bunda memimpikan sesuatu yang kemudian membuat Bunda terngiang-ngiang saat bangun dari tidur? Mimpi saat tidur memang menjadi sesuatu yang wajar, apalagi saat itu Bunda sedang memikirkan sesuatu atau sedang dalam keadaan lelah.

Akan tetapi tak menutup kemungkinan mimpi itu hadir begitu saja meskipun Bunda tidak sedang memikirkan apapun. Saat Bunda memimpikan sesuatu biasanya Bunda akan mencoba untuk menafsirkan mimpi tersebut, bukan? Lalu pernahkan Bunda bermimpi menyusui bayi? Yuk, Bunda simak arti dari mimpi menyusui bayi.

1. Pertanda akan Segera Menikah

Mimpi menyusui bayi dalam keadaan yang masih sendiri atau belum menikah bisa jadi hal ini akan menjadi pertanda baik. Pasalnya, tafsir mimpi menyusui bayi yang dialami bisa menjadi pertanda bahwa seseorang akan segera menikah. Jika demikian, semoga pertanda baik ini bisa menjadi kenyataan ya.

2. Pertanda Keharmonisan Hubungan

Bermimpi sedang menyusui bayi bagi Bunda yang sudah menikah bisa jadi mimpi ini menjadi pertanda baik buat Bunda. Mimpi ini bisa menjadi pertanda keharmonisan dan ketenangan hati Bunda, lho! Hal ini karena hubungan Bunda dan pasangan berjalan dengan baik dan harmonis dalam sebuah pernikahan.

3. MemperolehTanggung Jawab Besar

Tafsir mimpi menyusui bayi ini bisa jadi Bunda akan mendapatkan sebuah tanggung jawab yang besar dalam kehidupan Bunda. Tanggung jawab yang besar ini bisa mempresentasikan karir pekerjaan hal lain yang telah Tuhan berikan.

4. Mendapatkan Bantuan

Hal baik lainnya yang Bunda peroleh ketika bermimpi menyusui bayi adalah mendapatkan pertolongan dari seseorang. Mungkin saja saat itu Bunda sedang mengalami masalah sehingga membutuhkan pertolongan orang lain. Karenanya, Bunda tidak perlu lagi dengan ketulusan seseorang yang benar-benar ingin membantu Bunda untuk menyelesaikan masalah.

5. Mendapatkan Rezeki yang Berlipat

Jika Bunda sedang mengandung dan bermimpi menyusui, hal ini juga menjadi pertanda baik untuk Bunda. Pasalnya, mimpi ini diartikan bahwa Bunda dan keluarga akan mendapatkan rezeki berlipat ganda. Karenanya, Bunda tidak perlu khawatir jika bermimpi demikian.

6. Mendapatkan Pengkhianatan dari Seseorang Terdekat

Bunda, sayangnya bermimpi tentang menyusui tidak selalu menjadi pertanda yang baik, ya. Terkadang mimpi ini juga diartikean sebagai pertanda buruk yang akan Bunda alami. Misalnya jika dalam mimpi tersebut Bunda melihat orang lain sedang menyusui bayi, hal ini dapat diartikan sebagai tanda perselingkuhan atau ketidaksetiaan.

Penghianatan tersebut dapat dilakukan oleh orang sekitar, baik teman, saudara, bahkan pasangan Bunda. Oleh karena itu, Bunda sebaiknya memberikan perhatian yang lebih agar hal ini tidak terjadi.

7. Rasa Cemburu Terhadap Pasangan

Mimpi melihat orang lain menyusui bayi bisa jadi melambangkan rasa cemburu Bunda yang berlebihan terhadap pasangan. Mungkin Bunda sedang curiga terhadap pasangan sehingga hal ini muncul dalam mimpi Bunda dan bisa jadi pertanda bahwa hal itu benar adanya. Oleh karenanya, Bunda perlu menjalin komunikasi yang baik dengan pasangan agar sama-sama saling terbuka.

8. Mendapatkan Fitnah atau Ditipu Orang Lain

Hal buruk lainnya yang kemungkinan bisa Bunda alami saat bermimpi menyusui bayi yaitu Bunda bisa mendapatkan fitnah atau ditipu oleh orang lain. Oleh karena itu, Bunda perlu berhati-hati jika Bunda baru saja bertemu atau berkenalan dengan orang baru.

Arti atau tafsir menyusui bayi bisa memiliki arti yang berbeda-beda. Jadi, jika Bunda pernah bermimpi hal ini maka Bunda bisa mempercayainya atau tidak. Mimpi ini tidak selalu menandakan sesuatu yang buruk, karena mimpi dipercaya sebagai bunga tidur.