Penulis: Farchatul | Editor: Handa

Mimpi seringkali hanya dianggap sebagai bunga tidur. Padahal, adakalanya mimpi memiliki arti-arti tertentu. Salah satunya adalah mimpi melangsungkan pernikahan. Mimpi jenis ini bisa didapatkan oleh siapapun, termasuk oleh orang yang sebenarnya sudah menikah.

Jika yang ada di dalam mimpi tersebut adalah pasangan Bunda sendiri, maka seharusnya tidak akan jadi masalah. Akan tetapi, bagaimana jika yang jadi mempelai pria dalam pernikahan mimpi tersebut adalah orang lain. Simak arti mimpi menikah lagi dengan orang lain, di bawah ini:

1. Menikah dengan Orang Lain yang Tidak Dikenal

Bermimpi melangsungkan pernikahan dengan orang lain tidak serta merta bermakna buruk loh, Bunda. Bisa jadi ketika Bunda mendapatkan mimpi ini, sebenarnya Bunda memiliki keinginan agar hubungan Bunda dan suami menjadi lebih baik lagi. Selain itu, bisa jadi juga Bunda ingin mencari hubungan yang bersifat positif dan saling bermanfaat satu sama lain.

2. Menikah dengan Orang Lain yang Dikenal

Jika Bunda bermimpi menikah dengan orang lain yang Bunda kenal, entah itu artis atau orang-orang lain di sekitar Bunda, coba Bunda pikirkan kembali apa hal-hal yang ada di dalam diri orang tersebut yang Bunda sukai. Mungkin Bunda ingin jika hal-hal itu juga ada di dalam diri pasangan Bunda, makanya Bunda bermimpi seperti itu.

3. Bermimpi Menikah Dengan Mantan

Bermimpi menikah dengan mantan bukan selalu berarti Bunda ingin balikan dengan mantan Bunda. Tidak menutup kemungkinan jika mimpi ini berarti Bunda memiliki beberapa hal yang belum selesai dengan mantan atau diri Bunda sendiri.

Coba pikirkan ulang apa masalah tersebut. Apabila berkaitan dengan mantan, coba komunikasikan masalah tersebut dengan suami dan tentunya mantan terkait.

4. Mimpi Melihat Orang Lain Menikah

Mimpi melihat orang lain menikah adalah mimpi yang bermakna bagus. Jika Bunda mendapatkan mimpi ini, artinya Bunda akan mendapatkan berita baik yang secara langsung atau tidak langsung akan memengaruhi kehidupan Bunda ke depan.

5. Mimpi Melihat Suami Menikah Lagi dengan Orang Lain

Sama seperti jika Bunda bermimpi Bunda menikah dengan orang lain, mimpi ini juga tidak serta merta berarti buruk. Bila Bunda mendapatkan mimpi ini, ini bisa berarti sebenarnya Bunda menginginkan lebih dalam kehidupan rumah tangga Bunda tapi takut jika pasangan Bunda berkhianat.

Itu tadi beberapa arti dari mimpi menikah dengan orang lain. Perlu diingat bahwasanya tidak semua mimpi memiliki arti yang sama. Mimpi seringkali merupakan perwujudan pemikiran yang terjadi di alam bawah sadar seseorang sehingga antar mimpi yang diperoleh setiap orang bisa saja memiliki makna yang berbeda.

Oleh sebab itu, kenali makna mimpi tersebut dengan berpikir lagi secara mendalam .Arau jika perlu, Bunda dapat meminta bantuan ahli tafsir mimpi untuk menafsirkan mimpi yang Bunda alami.

Baca juga: