Penulis: Siti Rulli | Editor: Handa

Mimpi saat tertidur sebenarnya adalah hal yang lumrah. Namun ada sebagian orang yang percaya tentang arti mimpi. Salah satunya yaitu mimpi berhubungan badan. Mungkin Bunda juga bertanya-tanya apa makna mimpi tersebut.

Hal ini mungkin terdengar sedikit jorok. Akan tetapi agar Bunda lebih jelas, berikut berbagai arti mimpi berhubungan badan yang perlu Bunda ketahui.

1. Mimpi Berhubungan Badan dengan Atasan atau Guru

Jika Bunda bermimpi melakukan hubungan suami istri dengan atasan ataupun guru, bukan berarti ini adalah hal buruk. Mimpi tersebut bisa menandakan bahwa kamu ingin lebih banyak memegang otoritas ataupun keputusan lebih tegas.

Selain itu, bisa juga diartikan kamu ingin memiliki sesuatu hal yang baik dengan atasan sehingga mereka lebih menghormati kamu. Ada kalanya kamu juga merindukan sosok yang memiliki wibawa layaknya atasan.

2. Mimpi Berhubungan Badan dengan Mantan Kekasih

Bisa jadi pertanda buruk jika kamu menceritakan kepada pasangan bahwa bermimpi berhubungan dengan mantan kekasih. Sebab mimpi ini bisa artikan kamu sedang rindu mantan kekasih dan belum bisa move on sepenuhnya.

3. Mimpi Berhubungan Intim dengan Orang Asing

Makna mimpi berhubungan dengan orang asing bisa berarti bahwa kamu sedang tidak yakin dengan orang yang kamu sukai. Selain itu mimpi ini juga bisa menjadi pertanda bahwa kamu ingin mewujudkan ia menjadi sesosok orang dalam kehidupan nyatamu. Tidak hanya itu saja, mimpi berhubungan badan dengan orang asing juga bisa diartikan kebutuhan seksual kamu belum terpenuhi meskipun memiliki pasangan.

4. Mimpi Berhubungan Seks dengan Tokoh Idola Atau Selebritis

Kamu pasti pernah mengidolakan seseorang sampai-sampai terbawa dalam mimpi. Dalam kasus mimpi berhubungan seks dengan tokoh idola atau selebritis ini bisa diartikan sebagai kamu menginginkan sesuatu hal yang sama dengannya. Entah itu karakter ataupun bakat yang dimilikinya.

5. Mimpi Berhubungan Intim di Kamar Mandi

Bermimpi berhubungan intim di kamar mandi bisa diartikan sebagai kamu memiliki sesuatu hal yang harus dibersihkan. Entah itu masa lalu yang pahit ataupun berbagai kenangan menyakitkan. Sementara pasangan yang ada dalam mimpi ini direpresentasikan sebagai kamu ingin menyatukan ia dalam kehidupan nyata untuk membantumu keluar dari hal menyakitkan tersebut.

6. Mimpi Berhubungan Intim dengan Teman

Kamu memiliki teman dekat dan mimpi melakukan hubungan suami istri dengannya, ini bisa bermakna bahwa kamu ingin berhubungan secara emosional atau lebih dekat dengannya. Selain itu, mimpi ini juga bisa diartikan sebagai cerminan hubungan dekat kamu dengan orang-orang sekitar.

Itulah arti mimpi berhubungan badan yang mungkin bisa jadi referensi. Mimpi sebenarnya adalah bunga tidur namun ketika kamu percaya akan hal tersebut tidak menjadi masalah juga. Tapi, sebaiknya ambil sisi baik makna mimpi tersebut dan jangan dibawa pikiran dan membuat kecemasan ketika menjalani aktivitas sehari-hari.

Baca juga: