Penulis: Elvira Yolanda | Editor: Handa

Di masa pandemi seperti saat ini, lebih baik Bunda tetap berada di dalam rumah saja jika tidak ada keperluan yang mengharuskan keluar rumah. Bagi Bunda yang sering beraktivitas di luar rumah, mungkin stay at home selama pandemi belum berakhir akan terdengar sangat membosankan.

Untuk menghilangkan kebosanan tersebut, Bunda bisa lakukan berbagai aktivitas untuk menghibur diri, salah satunya menonton film di netflix. Berbeda dengan televisi, di netflix Bunda bisa menonton film dewasa dengan adegan 18+. Berikut rekomendasi film dewasa yang bisa Bunda tonton di netflix, yaitu:

1. 365 Days

365 Days ini merupakan film asal Polandia yang tayang di netflix. Bercerita tentang perjalanan cinta Mafia asal Italia bernama Massimo dan Laura. Di mana cerita ini bermula karena Massimo terobsesi dengan Laura, sampai ia menculik Laura saat berlibur di Italia.

Massimo memberikan waktu selama 365 hari kepada Laura agar ia dapat mencintai Massimo. Film ini menyajikan adegan seks di dalamnya. Bunda bisa menonton film ini dengan pasangan untuk menambah keintiman.

2. Amar

Film asal Spanyol ini menawarkan cerita romantis antara Laura dan Carlos. Gairah percintaan keduanya seolah-olah hari itu adalah hari terakhir mereka. Bunda akan dimanjakan dengan keromantisan keduanya, dan adegan bucin yang membuat iri penontonnya.

3. White Girl

Film yang menceritakan kisah cinta Leah, seorang mahasiswi yang jatuh cinta kepada seorang pria yang baru saja dikenalnya. Leah bertemu dengan Blue di Pesta Liar. Kekacauan terjadi ketika Blue ditangkap polisi, Leah rela mengorbankan apapun demi membebaskan Blue. Bunda, film ini juga mengangkat isu sensitif seperti pergaulan bebas dan narkoba.

4. Dry Martina

Film keluaran Argentina ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Martina. Martina dulunya adalah seorang idola yang saat ini sudah berada di penghujung sebagai seorang bintang.

Ia merasakan seksualitasnya menurun. Hingga akhirnya ia bertemu dengan pasangan sejoli yang memiliki gairah yang besar. Melihat hal itu, Martina akhirnya pergi ke Chile untuk mengingat kembali masa mudanya.

5. Burlesque

Film musikal yang mulai tayang pada tahun 2010 ini menceritakan tentang seorang gadis desa yang mencoba memulai kariernya. Gadis ini mencoba kariernya di Burlesque. Film ini akan banyak menampilkan adegan nude dari pemeran utamanya karena latar dan suasananya benar-benar membawa penonton seperti berada di dalam sebuah club.

6. Newness

Film ini menceritakan kisah cinta yang bermula dari aplikasi kencan. Martin yang sebelumnya bercerai bertemu dengan Gabriella di aplikasi kencan. Awalnya, mereka hanya saling bertukar cerita sampai pada akhirnya jatuh ke dalam hubungan yang lebih dalam. Kisah cinta mereka banyak dibumbui oleh drama keluarga dan cerita perselingkuhan, juga diwarnai dengan adegan seks di dalamnya.

Film-film di netflix ini, selain memiliki adegan yang ‘panas’, tapi juga memiliki jalan cerita yang seru untuk ditonton Bunda. Bunda bisa mengajak pasangan untuk menonton bersama film tersebut.

Baca juga:

Sumber

viva.com. (2021). Catat, 5 Film Dewasa Netflix yang Wajib Ditonton www.viva.com

idntimes. (2020). 7 Film Dewasa di Netflix yang Ramai Dibicarakan, Kamu Harus 18+ ya! www.idntimes.com

cnnindonesia. (2020). Sinopsis Newness, Kisah Cinta Berawal dari Aplikasi Kencan www.cnnindonesia.co,

cnnindonesia. (2020). Review Film: 365 Days (365 Dni) www.cnnindonesia.com