Penulis: Putri Arya | Editor: Aufia

Merasa bosan dan kurang bergairah dengan pasangan? Tidak ada salahnya sesekali menonton film dewasa dengan banyak adegan seksual nan erotis bersama pasangan. Tak diragukan lagi, beberapa film dewasa dengan adegan seksual yang erotis dapat menambah gairah serta inspirasi bersama pasangan.

Bunda mau tahu film dewasa apa saja yang penuh adegan panas dan tentunya bikin Bunda dan suami terangsang? Check this out, Bund!

1. Fifty Shades of Grey

film romantis dewasa - fifty shades of grey

Trilogi film Fifty Shades ini terdiri dari Fifty Shades of Grey, Fifty Shades of Darker dan Fifty Shade of Freed. Namun dari ketiga film dewasa erotis ini, Fifty Shades of Grey menjadi film yang paling ramai diperbincangkan dan memiliki kesan tersendiri bagi penontonnya.

Diperankan oleh Kamie Dornan dan Dakota Johnson, Fifty Shades of Grey menceritakan tentang kisah cinta Sebastian Grey dan Anastasia Steel. Grey memiliki fantasi seks yang tinggi dan cenderung melibatkan penyiksaan untuk memuaskan hasratnya. Kisah cinta Ana dan grey penuh dengan adegan romantis dan tentunya erotis.

2. 365 Days

Film 365 Days atau 365 Dni sempat disebut mirip dengan Fifty Shades of Grey di awal penayangannya. Film drama romansa erotis asal Polandia ini dibintangi oleh Michele Morrone dan Anna-Maria Sieklucka.

Mengisahkan tentang Laura yang dijebak dan diculik oleh pemimpin mafia bernama Massimo setelah pertemuan pertamanya 5 tahun lalu. Awalnya Massimo menjadikan Laura sebagai tawanan serta budak seks selama 365 hari atau satu tahun karena dendam. Namun lama kelamaan Massimo jatuh cinta dan cemburu saat Laura disentuh oleh pria lain. Perlahan Laura juga mulai menyukai Massimo yang bersifat dominan dan protektif padanya.

3. Shame

Shame merupakan film drama erotis psikologis tahun 2011. Dan bercerita tentang rumitnya kehidupan di New York serta hubungan seks dianggap sebagai cara ampuh keluar dari tingkat stres yang tinggi.

Film Shame mengisahkan tentang Brandon Sullivan yang mengalami ketergantungan terhadap seks. Kehidupannya berubah saat sang adik menginap di apartemennya. Meski banyak adegan erotis, film Shame ingin memberikan pelajaran bahwa terlalu banyak berhubungan seks malah dapat menjadi hal yang memalukan.

4. Original Sin

film dewasa - original sin

Dibintangi Angelina Jolie dan Antonio Banderas, Original Sin merupakan salah satu film dewasa yang populer di awal tahun 2000-an. Film ini menceritakan tentang Luis Vargas (Antonio Banderas) yang jatuh hati pada Julia Russell (Angelina Jolie) sejak pandangan pertama. Hubungan mereka dibalut dengan seks yang penuh gairah. Hingga akhirnya Luis menyadari bahwa Julia hanya berpura-pura mencintainya demi mendapatkan semua kekayaannya.

5. Secretary

Dirilis tahun 2002, film Secretary memiliki plot cerita yang hampir mirip dengan Fifty Shades of Grey. Film ini menceritakan tentang Lee Holloway yang bekerja sebagai sekretaris baru untuk Edward Grey. Suasana kantor seketika berubah saat lee masuk. Hubungan mereka yang awalnya sebatas bos dan karyawan, akhirnya berkembang menjadi suatu kebutuhan seksual. Edwards selalu merasa terangsang dengan betis yang dimiliki Lee.

6. Friends with Benefits

film dewasa fwb

Bunda mau menonton film dewasa yang juga lucu? Friends with Benefit bisa jadi pilihan Bunda.

Dibintangi Justin Timberlake dan Mila Kunis, Friends with Benefits mengisahkan tentang hubungan pertemanan dengan tujuan tertentu yaitu hubungan seks tanpa ikatan yang spesial. Film yang rilis tahun 2011 ini menampilkan adegan panas namun dibumbui dengan humor yang menggelitik.

7. Nymphomaniac

Sesuai dengan judulnya, film ini mengangkat isu tentang Nymphomaniac yaitu kelainan seksual yang membuat penderitanya memiliki nafsu atau hasrat yang tinggi untuk berhubungan seks secara terus menerus (Sex Addict). Film dewasa ini memiliki banyak adegan seksual erotis dengan alur cerita yang menarik diikuti. Nymphomaniac mengisahkan Jerome Morris yang harus mengikuti dan memenuhi kebutuhan seks pasangannya Joe yang mengidap Nymphomaniac

Itulah daftar film dewasa yang penuh adegan panas. Nah, Bunda mau nonton yang mana dulu hih?

Baca Juga: