Penulis: Putri Arya | Editor: Aufia

Menikmati quality time Bersama keluarga memang tidak hanya harus berlibur atau piknik di luar rumah. Nah, buat Bunda yang mau menghabiskan waktu dengan pasangan di rumah, Bunda bisa nonton film romantis Thailand, lho!

Ya, ada banyak film Thailand romantis yang dijamin bikin Bunda dan pasangan baper deh! Apa aja ya drama romantis Thailand yang cocok ditonton dengan pasangan di rumah? Yuk simak deretannya berikut ini Bund!

1. Crazy Little Thing Called Love (2010)

film thailand romantis

Drama romantis pertama yang populer sejak pertama kali rilis adalah Crazy Little Thing Called Love. Film yang dibintangi oleh Mario Maurer ini benar-benar sukses menarik perhatian masyarakat lho Bund, termasuk di Indonesia.

Film yang bercerita tentang cinta pertama seorang pelajar dengan teman sekolahnya inilah yang dijamin bikin Bunda makin baper nih kalau nonton bareng pasangan. Nah, bisakah cinta mereka berjalan mulus seperti harapan? Yuk tonton sekarang Bund! 

 

2. Pee Mak (2013)

film thailand romantis

Film romantic selanjutnya yang juga dibalut dengan kisah horor dan komedi ini juga wajib menjadi salah satu deretan film yang wajib Bunda tonton, lho! Bagaimana tidak, film yang mengisahkan seorang lelaki yang meninggalkan isterinya untuk mengikuti perang dirangkum dengan akting dan skenario yang menarik.

Lalu, apakah lelaki itu bisa pulang kembali kepada istrinya setelah berperang? Yuk, ikuti ceritanya sekarang dengan pasangan Bund!

 

3. Suck Seed (2015)

film thailand romantis

Film romantis legendaris sejak tahun 2015 ini juga bikin baper, lho! Mengisahkan tentang persahabatan dengan balutan kisah kasih anak sekolahan ini akan membawa Bunda bernostalgia ke masa-masa putih abu-abu.

Film ini mengisahkan seorang anak pemalu yang menyukai teman perempuannya sejak kecil. Akan tetapi mereka harus terpisah karena salah satu dari mereka harus pindah rumah bersama orang tuanya. Kemudian mereka dipertemukan lagi saat SMA. Wah, gimana nih kelanjutannya? Jadi penasaran kan!

4. One Day (2016)

Rekomendasi film romantis asal Thailand selanjutnya berjudul One Day. Film yang rilis tahun 2016 ini menceritakan seorang lelaki yang bekerja sebagai karyawan IT. Dimanapun Ia berada, Ia selalu terpinggirkan.

Di perusahaan itu, Ia menyukai seorang wanita, saat perjalanan trip perusahaan, Ia berusaha untuk mengajak berbicara wanita yang disukainya itu. Apakah lelaki itu berhasil mendapatkan hati wanita yang disukainya? Penasaran kan Bund?

5. The Crazy Artist (2017)

Film romantis Thailand selanjutnya menceritakan seorang wanita yang dicampakkan oleh kekasihnya saat Ia akan bertemu dengan vokalis band favoritnya. Menariknya, vokalis itu ternyata menyukai kaos yang dikenakan oleh wanita itu sehingga Ia memintanya secara langsung.

Ternyata wanita itu pun mau memberikan kaos itu asalkan vokalis band itu mau menjadi pacarnya selama 5 hari. Wah, mau nggak ya pacaran sama fansnya selama 5 hari? Intip yuk kelanjutan kisahnya sekarang juga!

6. Brother of The Year (2018)

Rekomendasi film selanjutnya menceritakan tentang kisah cinta dengan pasangan dn cinta keluarga. Film romantic yang dibalut dengan komedi ini cocok banget buat nemenin quality time bersama anggota keluarga di rumah, lho!

Ya, film ini menceritakan seorang kakak yang selalu iri dengan adik perempuannya. Bahkan adiknya selalu mengalakan kakaknya dalam hal apapun. Lalu, kisah cinta seperti apa yang ada dalam cerita film ini? Yuk Lanjut tonton kisahnya sekarang juga!

7. Inhuman Kiss (2019)

Rekomendasi film selanjutnya merupakan perpaduan antara film romantis dan horor. Film ini menceritakan kisah cinta seorang kadir terkutuk dan kekasihnya yang mencoba menyelamatkannya.

Keduanya harus menghadapi berbagai rintangan yang sulit dari orang-orang di sekitar mereka. Lalu, bagaimana akhir dari kisah cinta mereka? Akan berakhir sedih atau Bahagia? Yuk simak kisahnya!

8. Friend Zone (2020)

Bagi Bunda dan pasangan yang ingin nostalgia kisah SMA, bisa banget nih nonton film romantis Thailand berjudul Friendzone. Ya, film yang rilis tahun 2020 ini menceritakan sebuah persahabatan lelaki dan perempuan yang berada di satu sekolah.

Tanpa terduga, lelaki itu menaruh perasaan lebih kepada sahabat perempuannya, lho! Lalu, apakah sahabatnya mau menerima perasaannya atau hanya terjebak sebagai friend zone? Menarik banget kan Bund!

Itulah beberapa rekomendasi film Thailand romantis yang bisa Bunda tonton di rumah bersama pasangan atau keluarga. Jangan lupa siapin cemilan ya bund biar suasana nonton makin seru! Yuk, tonton filmnya sekarang juga!

Baca Juga: