Penulis: Litalia Putri | Editor: Handa

Melakukan kegiatan di ranjang menjadi momen penting dalam menjaga keharmonisan hubungan. Biasanya sebelum berhubungan badan, pasangan lebih dulu melakukan foreplay sebagai langkah pemanasan awal.

Salah satu kegiatan foreplay yang seringkali menjadi andalan suami yaitu menghisap payudara istri. Selain untuk meningkatkan gairah pasangan, ternyata menghisap payudara juga dapat memberikan berbagai manfaat kesehatan tubuh loh. Agar tidak penasaran, berikut ini merupakan ringkasan manfaat yang didapatkan Bunda dari kegiatan menghisap payudara yang dilakukan oleh suami.

1. Mencegah Kanker Payudara

Manfaat menghisap payudara salah satunya yaitu dapat mencegah terjadinya kanker payudara. Meskipun sebagian masyarakat menganggap kegiatan menghisap payudara merupakan hal yang tabu, kegiatan ini sebenarnya juga berfungsi untuk mendeteksi adanya perbedaan yang menjadi penyebab kanker.

Dengan adanya deteksi dini, maka penanganan akan dilakukan dengan lebih cepat. Kegiatan menghisap payudara juga bermanfaat untuk menekan produksi hormon estrogen yang berlebih. Selain berfungsi untuk mengatur produksi air susu, hormon yang satu ini juga dapat menjadi pemicu terjadinya kanker loh Bunda.

2. Menjaga Kesehatan Jantung

Menghisap payudara pasangan ternyata juga dapat memberikan manfaat bagi kesehatan jantung istri loh. Pasalnya ketika melakukan kegiatan seksual, detak jantung akan mengalami peningkatan. Detak jantung yang semakin cepat inilah yang kemudian akan meningkatkan aliran darah ke dalam tubuh.

Aliran darah yang mengalir dengan cepat tentunya akan mempermudah jantung dalam memompanya. Sehingga aktivitas seksual yang satu ini juga dipercaya dapat menjaga kesehatan jantung.

3. Mengencangkan Kulit

Aktivitas menghisap payudara yang dilakukan oleh pasangan ternyata mempunyai khasiat untuk mengencangkan kulit loh Bun. Salah satu kulit yang terlihat semakin mengencang dengan dilakukannya jenis foreplay ini yaitu kulit wajah.

Ketika payudara dihisap oleh suami, maka otot kulit (khususnya wajah) akan semakin aktif bergerak. Hal ini juga berhubungan dengan manfaat yang sebelumnya, yaitu akan membuat aliran darah semakin lancar. Dengan demikian, apabila rutin dilakukan akan membuat wajah Bunda terlihat semakin awet muda loh.

4. Menurunkan Stres

Manfaat yang terakhir dari kegiatan menghisap payudara yaitu dapat menurunkan kadar stress pada perempuan. Sama seperti di dalam berhubungan seksual, menghisap payudara juga akan membuat perempuan merasakan orgasme. Pada saat inilah tubuh akan menghasilkan hormon endorfin yang dapat membuat seseorang lebih bahagia dan dapat menekan hormon penyebab stress.

Hal ini berhubungan dengan tingkat kepuasaan seksual yang dirasakan oleh pasangan itu sendiri. Dengan terpuaskan secara seksual, perempuan akan merasakan tubuh yang lebih rileks dan menghancurkan hormon yang menjadi penyebab dari stress itu sendiri.

Demikian tadi beberapa manfaat dari kegiatan seksual menghisap payudara istri. Selain bermanfaat, tentunya dengan menghisap payudara kegiatan seksual akan semakin bervariasi bukan?

Baca juga:

Sumber