Penulis: Mei Nurul | Editor: Aufia

Happy New Year, Bunda! Wah, tahun 2021 udah berlalu aja ya Bund! Tak terasa kita udah memasuki tahun 2022. Tentunya Bunda punya banyak harapan dan keinginan di tahun yang baru ini, kan? Semoga bisa terwujud di tahun 2022 ini, ya bund!

Nah, buat Bunda yang memiliki Shio Ayam wajib tahu nih bagaimana prediksi peruntungan di tahun 2022 ini. Kira-kira keberuntungan seperti apa sih yang bakal Bunda dapatkan di tahun 2022 ini? Daripada penasaran, yuk kepoin ramalan shio ayam tahun 2022 berikut ini!

Karakteristik

  • Ayam kayu (lahir tahun 1945, 2005):
    Tampil energik dan percaya diri, tapi suka baper dan emosi tidak stabil.
  • Ayam api (lahir tahun 1957, 2017):
    Pintar dalam me-manage waktu, bertanggung jawab dan dapat dipercaya.
  • Ayam tanah (lahir tahun 1909, 1969):
    Pribadi yang murah hati, menyenangkan, populer dan dapat dipercaya.
  • Ayam emas (lahir tahun 1921, 1981):
    Pemberani, gigih, memiliki tekad yang kuat dan pekerja keras.
  • Ayam air (lahir tahun 1933, 1993):
    Sodok yang penyayang, cerdas, cerdik dan berhati lembut.

Ramalan Umum Shio Ayam Tahun 2022

Yey…. pada tahun 2022 ini, Shio Ayam akan bisa mewujudkan impiannya, lho! Wah, pertanda baik nih buat Bunda yang memiliki Shio Ayam! Kerja keras serta komitmen Bunda selama ini akan terbayarkan di tahun 2022. Bunda dapat menikmati kesuksesan dan limpahan nikmat yang luar biasa.

Selain itu, tahun 2022 juga akan membawa Bunda untuk menjalin hubungan baik dengan orang-orang di sekitar, lho! Hoki banget ya Bund!

Asmara

    • Pasangan:
      Buat Bunda yang sudah berkeluarga, maka pada tahun 2022 ini rumah tangga Bunda akan menjadi hubungan yang datar dan tenang. Untuk menghindari kebosanan, Bunda bisa berdiskusi dengan suami, kira-kira kegiatan apa yang bisa bikin rumah tangga makin harmonis. Jika semuanya dapat teratasi, maka rumah tangga Bunda pun semakin tentram.
      Pertimbangkan untuk liburan bareng suami atau honeymoon lagi, Bund. Menurut ramalan, 2022 punya energi positif bagi Shio Ayam untuk menambah momongan.
    • Single:
      Tahun 2022 akan menjadi kesempatan yang bagus buat yang belum memiliki pasangan hidup, lho! Kamu akan bertemu dengan calon tambatan hati. Namun, mantapkan dulu hati kamu sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, ya!

Karir

Banyak bintang keberuntungan yang mendukung karir Bunda di tahun macan air ini. Artinya, pemilik Shio Ayam akan mendapatkan keberuntungan pada karirnya. Karir akan semakin lancar dan menanjak.

Berbagai masalah atau kesulitan dapat tertangani dengan tepat, baik karena bantuan rekan kerja maupun kemampuan diri sendiri. Kepemimpinan yang baik dari Shio Ayam yang menduduki posisi managerial, mampu menunjang perkembangan perusahaan.

Mau bertahan di perusahaan saat ini ataupun pindah pekerjaan lainnya, sama-sama menguntungkan untuk karir Bunda ke depan. Dewi Fortuna memang sedang menaungi karir Shio Ayam di tahun macan air ini.

Keuangan

Keuangan Bunda akan juga akan lebih meningkat di tahun 2022, nih! Penghasilan maupun investasi Bunda ber-shio Ayam akan semakin bertambah di tahun macan air ini, lho!

Tahun 2022 juga menjadi waktu yang tepat untuk membangun usaha baru, Bund! Sehingga keuangan lebih ‘aman’ dibandingkan dengan tahun yang lalu.

Meskipun demikian, Bunda tetap harus waspada pada peruntungan keuangan di akhir tahun karena ada saja hal-hal yang membuat arus keuangan menjadi tidak menentu. Untuk itu, Bunda harus bijaksana dalam membelanjakan uang.

Kesehatan

Beberapa masalah kesehatan akan menyerang Shio Ayam; seperti diabetes, darah tinggi, jantung, dan gangguan persendian. So, Bunda perlu makan makanan dengan gizi seimbang serta minum air putih sebanyak mungkin.

Selain itu, hindarilah makanan-makanan ringan yang kurang baik bagi tubuh. Tetaplah rutin berolahraga demi menjaga kesehatan jantung serta berat badan Bunda.

Fengshui

Menurut ramalan fengshui, Shio Ayam akan mendapatkan banyak berkah di tahun 2022, lho! Posisi bintang-bintang yang selaras dengan shio Bunda. Beberapa impian juga akan terwujud, Bund!

Berteman baiklah dengan pemilik Shio Ular, Kerbau, dan Naga. Sebaliknya, Shio Ayam akan banyak bermasalah dengan orang-orang yang bershio kelinci, Anjing, dan sesama Ayam.

Nah, itulah gambaran masa depan Shio Ayam pada tahun 2022. Gimana nih bund, sudah siap menjalani tahun yang baru dengan energi yang baru juga?

Baca Juga: