Penulis: Vinna | Editor: Aufia

Wah, tanpa kita sadari, tiba-tiba sudah mau masuk tahun 2022, nih! Waktu cepat banget berlalu ya Bund! Bunda ingin melihat apa yang menantimu di tahun 2022? Yuk, kepoin ramalan zodiak tahun 2022 di bawah ini. Khususnya untuk para Capricorn yang lahir antara tanggal 22 Desember hingga 19 Januari.

Ramalan Umum Capricorn 2022

Zodiak berlambang kambing laut ini cukup hoki di tahun 2022. Awal tahun adalah puncak kebahagiaan para Capricorn. Baru di pertengahan tahun ada beberapa masalah yang muncul, baik untuk urusan asmara maupun karir.

Cobalah untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, punya banyak stok kesabaran saat bersama anak dan saling pengertian dengan pasangan. Alhasil, kehidupan Bunda akan lebih tenang saat memasuki penghujung 2022.

Untuk mengatasi masalah-masalah itu, Capricorn perlu coba melakukan penyesuaian diri, punya banyak stok kesabaran, dan juga pengertian deh. Tapi, sampai di bulan-bulan akhir tahun Bunda udah bisa tenang kok, karena semua masalah, kesulitan, dan rintangan kayaknya bakalan selesai dihadapi. 

Ramalan Asmara

ramalan capricorn 2022

Secara umum, kehidupan asmara Capricorn cukup beruntung. Tak ada ancaman atau konflik yang berarti. Percintaan berjalan mulus walaupun ada sedikit kerikil pengganggu.

Pasangan (Pernikahan): Kabar baik Bund! Hubungan Capricorn diprediksi lagi hangat-hangatnya di tahun 2022. Bunda dan suami saling menunjukan sisi romantis. Wah so sweet banget!

Sayangnya akan ada rumor perselingkuhan yang akan mempengaruhi pikiran Bunda. But don’t worry, Bunda harus tetap tenang dalam menghadapi masalah ini. Jangan langsung menuduh suami tanpa bukti yang jelas. 

Single: Jangan dengarkan apa kata orang! Masih single di usia yang lumayan matang, bukan merupakan aib kok! Justru kesempatan ini bisa kamu gunakan untuk mmengembangkan karir. Jodoh bukan soal cepet-cepetan siapa yang menikah duluan, tapi soal kemantapan hati. 

Pasangan (Pacaran): Berbeda dengan Capricorn single yang belum menemukan jodoh yang pas di tahun ini. Capricorn yang sedang pacaran justru diramalkan akan menikah tahun ini. Selamat ya, semoga bisa langgeng terus!

Ramalan Karir

ramalan capricorn 2022

Manfaatkan potensi Bunda untuk menunjang karir. Pasti rekan kerja dan atasan akan terkesan. Lambat laun, seiring dengan konsistensi Bunda, akan ada penghargaan dari atasan. Kalau Bunda bekerja di perusahaan multinasional, ada kemungkinan bisa dinas ke luar negeri loh (dengan catatan: kalau pandemi telah usai).

Ramalan Keuangan

Keuangan Capricorn sedang tidak kondusif sepanjang tahun ini. Tunda dulu rencana untuk investasi ataupun membangun rumah. Baiknya ditabung dulu, siapa tahu ada pengeluaran untuk pendidikan anak di pertengahan tahun. Bunda harus lebih pintar menganalisa mana keperluan yang penting, mana yang kurang penting. Jangan sampai membeli barang unfaedah hanya karena mengikuti trend!

Ramalan Kesehatan

Kesehatan Capricorn cukup baik, tapi tetap perlu diperhatikan juga ya. Atasi stress dan cemas dengan menjalani pola hidup sehat. Tapi kalau dirasa sudah tidak nyaman, pertimbangkan untuk konsultasi ke psikiater

Ramalan Keluarga

Kedamaian dan kegembiraan akan menyertai keluarga Capricorn. Memang ada sedikit konflik dengan pasangan. Namun Bunda dan suami bisa mengatasinya. Komunikasi dan saling memahami adalah kuncinya. Kabarnya, salah satu anggota keluarga besar Bunda akan menikah di tahun 2022.

Ramalan Keberuntungan Capricorn 2022

Karena planet yang menaungi Capricorn adalah Saturnus, maka warna hitam dan indigo dinilai sebagai warna keberuntungannya. Warna tersebut mencerminkan sikap ambisius dan tanggung jawab yang dimiliki Capricorn. Sedangkan angka keberuntungan yang bisa meningkatkan hoki adalah 5, 6, dan 8

Nah, itulah ramalan untuk zodiak Capricorn di tahun 2022 ini. Secara garis besar Capricorn cukup beruntung kecuali dari segi finansial. Ada baiknya Bunda mulai mengatur keuangan sejak awal tahun ya!

Baca Juga: