Penulis: Aulia Elsa | Editor: Aufia

Welcome 2022!!! Tahun baru pasti banyak yang pengen tahu gambaran kehidupan yang akan terjadi kedepannya melalui ramalan. Meskipun tak sepenuhnya akurat, faktanya ramalan zodiak memang masih menjadi trend, terutama saat awal tahun. 

Apakah Bunda juga sering membaca ramalan? Pas banget nih, Catatan Bunda akan mengulas ramalan gemini tahun 2022. Kira-kira apa yang akan terjadi pada pemilik zodiak yang lahir pada tanggal 21 Mei-20 Juni ini? Yuk, langsung kepoin ulasan ini!

Ramalan Umum Gemini 2022

Secara umum, para Gemini memiliki peruntungan yang baik. Mereka akan mulai menyusun target untuk mewujudkan cita-citanya. Pemilik zodiak berlambang ‘anak kembar’ ini tak akan sungkan menunjukkan impiannya kepada khalayak umum.

Kalau Bunda berzodiak Gemini, 2022 adalah waktu terbaik untuk mengembangkan diri. Maka dari itu fokuslah untuk melakukan yang terbaik. Buang semua pikiran negatif yang selama ini menghantui Bunda. Di tahun ini juga, semua kerja keras dan upaya yang Bunda lakukan akan menunjukkan hasilnya.

Ramalan Asmara

Komunikasi dan krisis kepercayaan merupakan maslaah utama dalam hubugan asmara Gemini. Di tahun 2022 akan banyak muncul konflik baik yang sepele maupun serius. Mau tahu lebih jelasnya? Ini dia ramalan asmara Gemini dari single sampai yang sudah menikah

Pasangan (Pernikahan): Ingin hubungan dengan suami berjalan mulus? Bunda dan suami harus mampu menyelesaikan konflik terutama yang telah terjadi sejak tahun lalu. Selain itu, jangan mudah terpancing dengan hasutan orang lain, Bund! 

Pssstt, cobalah untuk meningkatkan gairah satu sama lain, dengan liburan bareng misalnya. Yakinkan kepada suami bahwa Bunda adalah sosok yang setia. Dengan begitu hubungan rumah tangga Bunda akan makin intim, romantis dan hot.

Single: Cinta bukanlah permainan! Jangan sampai kamu membuka hati hanya karena ingin coba-coba atau hanya karena merasa kasihan dengan orang tersebut. Bedakan antara rasa cinta dan simpati! Jika kamu belum berani berkomitmen, jangan harap kamu menemukan pasangan yang serius di tahun ini.

Pasangan (Pacaran): Dalam urusan asmara, Bunda akan menghadapi beberapa pasang surut hubungan di tahun 2022, maka dari itu kamu perlu berhati-hati. Kemungkinan sang mantan akan kembali menghubungi dan menyebabkan kamu bimbang. Pikirkan baik-baik, pilihlah yang paling pas buat kamu. Satu lagi, jangan samapi kamu selingkuh.

Ramalan Karir

ramalan gemini 2022

Awal tahun jadi waktu yang baik untuk karir dan kehidupan profesional Bunda. Para Gemini akan mendapatkan kepercayaan dari rekan kerja hingga atasan. Hal ini tentu bisa membuat jenjang karir Gemini meningkat. 

Gemini juga perlu melakukan lebih banyak pekerjaan dengan rekan kerja atau fokus pada kerja tim. Sesekali cobalah terlibat dalam proyek yang bisa memberi manfaat nyata. Dalam menghadapi masalah bisnis, pikirkan baik-baik apa solusi yang tepat, murah, dan mudah.

Ramalan Keuangan

ramalan gemini 2022

Yey! Keuangan para Gemini akan mulai stabil di tahun 2022 ini. Kecerdasan para Gemini akan membawa peluang untuk mendapatkan keuntungan dalam hal karir dan finansial. Karena itu, Bunda bisa memperluas investasi dan mendapat penghasilan yang cukup banyak.

Hindari membuang-buang uang untuk keperluan yang tidak penting. Cukup membeli barang yang benar-benar dibutuhkan dan jangan membeli sesuatu karena cuma ingin saja. Akan ada banyak tawaran bisnis yang menghampiri Bunda. Peluang bisnis memang harus dimanfaatkan, namun jangan sampai berbisnis dengan orang yang baru Bunda kenal, ya!

Ramalan Kesehatan

Sayangnya segi kesehatan tidak se-hoki karir dan keuangan. Para Gemini akan mengalami beberapa gangguan kesehatan. Jika Bunda memiliki riwayat penyakit kronis yang kambuh, segera periksakan ke dokter. Ikuti saran dokter biar cepat sembuh Bund!

Ramalan Keluarga

Gemini akan disibukkan dengan jadwal yang terlalu padat sehingga mereka tidak bisa menghabiskan waktu bersama anggota keluarga. Hal ini bisa membuat hubungan Gemini dan keluarga sedikit lebih renggang. So, biar tetep dekat dengan keluarga, Gemini bisa pergi berlibur atau menghabiskan waktu bersama.

Ada lagi satu tantangan lain yang akan dihadapi. Para Gemini adalah support system bagi keluarganya, sayangnya keluarganya tidak bisa ada di saat-saat kritis. Hal ini bisa memicu kekecewaan para Gemini. Tapi di paruh kedua tahun 2022, situasinya akan mulai jadi lebih baik. Rasa saling menghargai dan mencintai akan mulai meningkat. Bahkan, orang-orang terdekat akan mulai mendukung kegiatan yang dilakukan Gemini. 

Ramalan Keberuntungan Gemini 2022

Menggunakan baju berwarna hijau atau orange dapat meningkatkan kepercayaan diri para Gemini. Bunda bisa mengenakannya saat melakukan aktivitas penting. Siapa tahu bisa meningkatkan peluang sukses dalam semua hal yang Bunda kejar. Sementra itu, lucky number Gemini adalah 5 dan 6. 

Itulah peruntungan dan ramalan zodiak Gemini tahun 2022. Percaya atau tidak semua kembali ke diri masing-masing ya! Semoga menghibur, Bund!

Baca Juga: